bagaimana mengatur meja kolam renang

Semua Berita

bagaimana mengatur meja kolam renang

2022/09/29

54

Cara mengatur meja biliar

Dalam rangka untuk memulai bermain kolam renang, Anda harus memiliki meja dan alat yang diperlukan. Panduan ini akan menunjukkan cara mengatur meja biliar dan mulai bermain.

Apa yang anda butuhkan

-Meja biliar
-Isyarat Kolam renang
-Kolam bola
-Taplak meja atau tikar
-Karpet atau karpet untuk ditempatkan di sekitar meja biliar
-Alat yang diperlukan: obeng, Bor, gergaji, palu, paku)
Menyiapkan meja biliar tidak sesulit tampaknya dan dapat dilakukan dalam waktu singkat dengan alat dan bahan yang tepat. Berikut adalah item yang Anda perlukan:

-Meja biliar
-Isyarat Kolam renang
-Kolam bola
-Taplak meja atau tikar
-Karpet atau karpet untuk ditempatkan di sekitar meja biliar
-Obeng
-Bor
-Melihat
-Palu
-Kuku

Cara mengatur meja

Jika Anda baru saja memulai hobi kolam renang, atau jika Anda telah bermain untuk beberapa waktu dan ingin membawa permainan Anda ke tingkat berikutnya, menyiapkan meja biliar adalah tugas penting. Ada beberapa hal yang perlu Anda pertimbangkan sebelum memulai proses.

Ukuran dan bentuk meja Anda akan memengaruhi cara pemasangannya. Kebanyakan tabel adalah gaya Amerika atau Inggris, yang berarti bahwa mereka memiliki dimensi yang berbeda pada setiap ujungnya.

Sebagian besar tabel dilengkapi dengan petunjuk yang memberi tahu Anda cara mengukur ruang Anda dan memilih ukuran tabel yang tepat. Setelah Anda memiliki dimensi, temukan tabel yang serupa dan pesan secara online atau di toko.

Jika ruang Anda terbatas, pertimbangkan untuk membeli meja biliar portabel. Tabel ini melipat dan dapat ditempatkan di setiap sudut atau lorong. Pastikan untuk mengikuti instruksi pabrikan untuk mengaturnya dengan benar.

Setelah Anda memiliki meja Anda, ada beberapa hal lain yang Anda butuhkan untuk mulai bermain kolam renang: bola, isyarat, tongkat berlubang, segitiga (kolam renang), dan menempatkan hijau (golf). Temukan barang-barang ini di sebagian besar toko barang olahraga atau pengecer online.

Cara bermain kolam renang

Menyiapkan meja biliar tidak sesulit yang dipikirkan orang. Bahkan, sebagian besar pekerjaan dapat dilakukan bahkan sebelum Anda membeli meja. Berikut beberapa kiat untuk memulai:

1. Ukur ruang Anda. Pertama, pastikan Anda memiliki cukup ruang untuk mengatur meja dan kemudian mengukur panjang, lebar dan tinggi ruang Anda. Informasi ini akan membantu Anda menentukan ukuran meja biliar yang terbaik untuk ruang Anda.

2. Mempertimbangkan kebutuhan Anda. Anda juga perlu mempertimbangkan jenis permainan yang ingin anda mainkan. Apakah Anda mencari permainan kolam renang lurus atau apakah Anda ingin mencoba beberapa permainan khusus?

3. Dapatkan furnitur yang tepat. Setelah Anda menentukan jenis permainan apa yang ingin anda mainkan dan ukuran meja biliar yang sesuai dengan ruang Anda, Anda perlu memilih furnitur yang tepat untuk meja. Meja biliar hadir dalam berbagai ukuran dan gaya, jadi penting untuk menemukan yang akan terlihat bagus di rumah Anda dan cocok dengan furnitur Anda yang lain. Cobalah untuk menemukan meja biliar yang memiliki sistem rel sehingga Anda dapat dengan mudah memindahkan bola di sekitar meja.

4. Membeli aksesoris meja kolam renang. Sekarang bahwa Anda telah memilih meja yourpool dan furnitur, sekarang saatnya untuk membeli aksesoris. Item ini termasuk isyarat kolam renang, bola dan alas meja.

5. Bersihkan meja biliar. Setelah Anda menyiapkan meja biliar Anda, penting untuk membersihkannya setiap kali Anda menggunakannya. Gunakan kain atau penyedot debu untuk menghilangkan debu atau kotoran dari permukaan meja.

Kiat untuk bermain lebih baik

Meja biliar telah datang jauh sejak hari-hari awal mereka. Dengan pengaturan yang tepat, Anda dapat meningkatkan permainan Anda secara dramatis. Berikut adalah empat kiat Untuk membantu Anda memulai.

1. Dapatkan meja biliar yang tepat
Langkah pertama dalam bermain biliar yang lebih baik adalah mendapatkan meja yang tepat. Ada banyak faktor yang perlu dipertimbangkan, seperti ukuran, konfigurasi, dan permukaan. Pastikan Anda menemukan meja yang tepat untuk gaya dan ruang bermain Anda.

2. Pilih bola kolam renang Anda
Langkah selanjutnya adalah memilih bola kolam renang yang tepat. Anda harus memilih ukuran yang sesuai dengan saku dan gaya bermain Anda. Beberapa pemain lebih memilih softballs sementara yang lain lebih memilih bola lebih keras. Ada juga berbagai jenis kantong yang tersedia, seperti bahasa Inggris atau Amerika, yang dapat mempengaruhi bagaimana Anda menembak.

3. Mengatur meja biliar dengan benar
Setelah Anda memilih meja dan bola, saatnya untuk mengaturnya dengan benar. Posisikan sehingga kantong berada di lokasi dan tingkat yang benar. Anda juga harus menyesuaikan bantal dan rel agar pemotretan lebih nyaman. Dan jangan lupa untuk minyak meja sebelum setiap penggunaan!

4. Praktek seringkali langkah terakhir adalah untuk berlatih sering. Semakin banyak Anda bermain, semakin baik Anda akan mendapatkan. Anda juga dapat bergabung dengan klub renang atau liga untuk meningkatkan keterampilan Anda lebih banyak lagi.


Pre:seberapa besar meja kolam renang Last:bagaimana membalas meja kolam renang