bagaimana membalas meja kolam renang

Semua Berita

bagaimana membalas meja kolam renang

2022/09/16

50


Cara mengubah meja biliar

Meja biliar sering menjadi pusat di setiap ruangan dan dapat memberikan jam menyenangkan untuk semua. Ketika saatnya untuk memberikan meja Anda facelift, ada beberapa hal yang dapat Anda lakukan. Pada artikel ini, kami akan menunjukkan cara menyelesaikan ulang tabel biliar menggunakan beberapa teknik berbeda.

Apa yang anda butuhkan

Jika Anda ingin menyelesaikan ulang meja biliar Anda sendiri, ada beberapa hal yang Anda butuhkan.
-Segel kayu berkualitas baik atau lapisan poliuretan (keduanya tersedia di sebagian besar toko perbaikan rumah)
-Meja biliar merasa atau kain yang kuat seperti kapas bebek
-Cat atau jenis yang sama selesai
-Amplas (220, 400, dan 600 bubur jagung)
-Pisau cukur atau penggiling listrik dengan roda gigi halus
-Stiles (rel berjalan panjang meja)
-Penanda permanen
-Tingkat Laser

Cara mengubah meja biliar Anda

Meja biliar bisa menjadi tambahan yang bagus untuk setiap rumah, tetapi mereka juga bisa menjadi kerumitan untuk tetap bersih. Jika Anda lelah membersihkan meja biliar Anda setiap minggu, atau jika Anda ingin meng-upgrade ke meja baru, refeltting meja Anda adalah pilihan yang harus Anda pertimbangkan.

Kiat untuk sukses

Ketika Anda siap untuk mendapatkan meja biliar Anda kembali dalam bentuk yang prima, Anda mungkin menemukan diri Anda bertanya: Bagaimana saya refeel meja biliar? Berikut adalah lima kiat untuk sukses.

1. Mulailah dengan berkonsultasi dengan profesional yang berpengalaman. Seorang teknisi refelting memiliki pengetahuan dan pengalaman untuk benar refeel meja Anda dan mengembalikannya ke mantan kemuliaan.

2. Gunakan jenis bahan refelting yang tepat. Ada sejumlah bahan yang tersedia untuk refelting, tetapi hanya satu-epoksi-dijamin untuk mencapai hasil yang diinginkan. Pastikan Anda menggunakan merek dan jenis epoksi yang tepat untuk meja Anda; Menggunakan jenis yang salah dapat mengakibatkan pekerjaan yang gagal dan bahkan berpotensi merusak meja Anda.

3. Ikuti instruksi produsen dengan hati-hati. Sementara beberapa tugas refinishing dapat dilakukan sendiri, banyak yang memerlukan peralatan khusus yang harus digunakan dengan tepat cara yang ditentukan untuk menghindari kerusakan meja Anda atau menyebabkan noda yang tidak diinginkan. Jangan mencoba untuk menghemat uang dengan memotong sudut; Anda mungkin berakhir biaya sendiri lebih dalam jangka panjang.

4. Berhati-hati ketika pengamplasan dan priming meja Anda.

Kesimpulan

Jika Anda ingin mengubah meja biliar Anda dan memberikan tampilan baru yang segar, ada beberapa hal yang perlu Anda ketahui. Pertama-tama, anda akan perlu untuk mendapatkan kayu yang tepat. Kemudian, Anda perlu menodai dan menyegel kayu sehingga bertahan selama bertahun-tahun. Akhirnya, anda akan perlu menginstal jenis yang benar merasa di atas kayu untuk memastikan bahwa meja Anda terlihat yang terbaik. Pada artikel ini, kami akan memandu Anda melalui setiap langkah refeling meja biliar sehingga semuanya berjalan lancar dan terlihat hebat ketika selesai.

Pre:bagaimana mengatur meja kolam renang Last:bagaimana mengatasi meja kolam renang