ruang ukuran apa untuk meja kolam renang

Semua Berita

ruang ukuran apa untuk meja kolam renang

2022/11/14

53

Apa ukuran ruang untuk meja biliar

Meja biliar adalah tambahan yang bagus untuk setiap ruang permainan rumah. Tapi sebelum Anda pergi keluar dan membeli satu, Anda perlu memastikan Anda memiliki cukup ruang. Meja biliar ukuran peraturan memiliki panjang 8 kaki dan lebar 4 kaki. Tetapi Anda juga perlu memperhitungkan tongkat, para pemain, dan perabotan lainnya di dalam ruangan. Dalam posting blog ini, kita akan mengeksplorasi apa ukuran ruang yang Anda butuhkan untuk meja biliar. Kami juga akan memberikan beberapa tip tentang cara mengatur furnitur di ruang permainan Anda untuk memaksimalkan ruang Anda.

Apa itu meja biliar?

Meja biliar adalah permukaan datar dengan enam kantong yang digunakan untuk permainan kolam renang. Renang adalah olahraga isyarat yang dimainkan di atas meja dengan enam kantong, tongkat, dan bola. Tujuan dari permainan ini adalah untuk menembak bola ke kantong menggunakan tongkat.

Berapa ukuran standar meja biliar?

Meja biliar adalah meja besar yang digunakan untuk bermain biliar. Ukuran standar meja biliar adalah 8 kaki dengan 4 kaki. Ukuran ini juga kadang-kadang disebut sebagai tabel biliar ukuran peraturan. Sebuah meja biliar ukuran ini biasanya akan memiliki enam kantong, tiga di setiap sisi. Kantong adalah tempat bola tenggelam selama pertandingan.

Apa dimensi meja biliar?

Dimensi meja biliar bervariasi tergantung pada jenis dan ukuran meja biliar. Ukuran yang paling umum untuk meja biliar adalah panjang 8 kaki dengan lebar 4 kaki. Ukuran ini juga ukuran standar untuk permainan turnamen. Ukuran lain dari meja biliar termasuk 7 kaki, 9 kaki, dan 10 kaki panjang. Lebar meja biliar biasanya antara 3.5 kaki dan 4.5 kaki lebar.

Berapa banyak ruang yang Anda butuhkan untuk meja biliar?

Meja biliar adalah tambahan yang bagus untuk rumah apa pun, tetapi Anda perlu memastikan Anda memiliki cukup ruang untuk itu. Ukuran ruangan akan menentukan ukuran meja yang bisa anda dapatkan. Misalnya, ruangan yang lebih kecil hanya bisa memuat meja yang lebih kecil.

Dimensi meja biliar adalah:

Panjang 8 kaki x lebar 4 kaki

Panjang 7 kaki x lebar 3.5 kaki

Panjang 6 kaki x lebar 3 kaki

Jadi, jika Anda memiliki ruangan kecil, Anda akan membutuhkan setidaknya 6x3 ruang hanya untuk meja. Tapi, itu tidak memperhitungkan hal-hal seperti tongkat, bola, dan aksesoris lainnya. Anda juga akan membutuhkan cukup ruang di sekeliling meja sehingga pemain dapat bergerak bebas sambil mengambil gambar mereka.

Apa jenis meja biliar yang berbeda?

Ada beberapa jenis meja biliar yang dapat anda beli untuk rumah Anda. Jenis yang paling umum adalah tabel ukuran peraturan, yang digunakan dalam permainan kompetitif. Tabel ukuran peraturan adalah sembilan kaki panjang dan empat setengah kaki lebar. Tabel ini sering terlalu besar untuk rumah rata-rata, begitu banyak orang memilih meja yang lebih kecil.

Meja biliar delapan kaki menjadi semakin populer karena mereka menawarkan lebih banyak permukaan bermain daripada meja tujuh kaki sementara masih pas dengan baik ke sebagian besar rumah. Tabel ini juga baik untuk rumah dengan ruang terbatas karena mereka dapat dengan mudah dipindahkan. Jenis lain dari meja biliar yang mendapatkan popularitas adalah meja carom. Tabel Carom lebih kecil dari tabel ukuran peraturan dan tidak memiliki kantong. Sebaliknya, mereka telah mengangkat bumper di sisi yang memungkinkan bola memantul dari mereka. Hal ini membuat permainan renang yang lebih cepat dan lebih menantang.

Kesimpulan

Setelah membaca artikel ini, Anda harus memiliki pemahaman yang baik tentang apa ukuran ruang yang Anda butuhkan untuk meja biliar. Penting untuk diingat bahwa ukuran ruangan akan menentukan ukuran meja, jadi pastikan Anda mengukur ruang Anda dengan hati-hati sebelum melakukan pembelian. Dengan sedikit perencanaan, Anda dapat membuat ruang permainan yang sempurna untuk rumah Anda.

Pre:bagaimana Anda mengukur meja kolam renang Last:berapa ukuran meja kolam renang