betapa beratnya meja kolam renang

Semua Berita

betapa beratnya meja kolam renang

2022/09/29

60

Seberapa berat meja biliar

Sebagai pemain, penting untuk menyadari berat meja biliar yang anda mainkan. Hal ini sangat penting jika Anda seorang pemula dan tidak terbiasa bermain di meja yang berat. Pada artikel ini, kita akan membahas berbagai jenis meja biliar dan beratnya.

Apa meja biliar terbuat dari?

Meja biliar biasanya terbuat dari bingkai kayu yang kokoh dengan ek berat atau atasan mahoni. Permukaan Terdiri dari kain, kain, atau plastik dan bola biasanya terbuat dari karet keras.

Jenis meja biliar

Ada beberapa jenis meja biliar yang ada di luar sana. Meja yang paling populer adalah meja biliar Amerika. Tabel ini biasanya sekitar 100 hingga 120 pound. Meja populer berikutnya adalah meja biliar Inggris. Tabel ini biasanya sekitar 150 hingga 200 pound. Jenis akhir dari meja biliar adalah meja biliar Eropa. Tabel ini biasanya sekitar 300 hingga 400 pound.

Seberapa berat meja biliar?

Meja biliar adalah perabot yang kokoh dan besar yang dapat menimbang mulai dari 150 hingga 500 pon. Sangat penting untuk menyadari berat meja biliar Anda sebelum Anda membelinya, jika Anda membutuhkan bantuan untuk memindahkannya.

Membeli meja biliar

Ketika Anda siap untuk membeli meja biliar, berat meja adalah faktor penting untuk dipertimbangkan. Aturan praktis yang baik adalah untuk mengetahui berapa banyak meja beratnya tanpa furnitur atau bola. Ini akan memberi Anda gambaran tentang berapa banyak peralatan yang Anda butuhkan untuk memindahkannya dan seberapa kuat punggung dan lengan Anda.

Meja biliar berukuran penuh biasanya memiliki berat antara 200 dan 300 pound. Jadi jika Anda memindahkan meja sendiri, bersiaplah untuk mengangkatnya dan isinya. Meja biliar yang lebih kecil mungkin hanya memiliki berat 100 pound atau kurang, jadi Anda mungkin tidak memerlukan bantuan tambahan. Pastikan untuk bertanya kepada toko apakah mereka memiliki boneka yang dapat mendukung berat meja.

Jika Anda membeli meja biliar yang sudah dirakit sebelumnya, pastikan untuk bertanya kepada tenaga penjual berapa beratnya dan jenis pengiriman apa yang dibutuhkan. Beberapa tabel sangat berat sehingga harus dikirim dalam beberapa bagian, yang dapat menambah biaya signifikan untuk pembelian.

Menyiapkan meja biliar

Meja biliar hadir dalam berbagai bentuk dan ukuran, sehingga sulit untuk mengetahui ukuran apa yang terbaik untuk rumah Anda. Tempat yang baik untuk memulai adalah dengan mengukur ruang di mana Anda berencana untuk meletakkan meja.

Setelah Anda memiliki informasi itu, Anda dapat memilih tabel yang baik ukuran standar atau jumbo. Tabel standar biasanya sekitar 60 inci lebar dengan 30 inci, sementara tabel jumbo memiliki lebar 72 inci dengan kedalaman 36 inci.

Saat mengukur ruang untuk meja Anda, pastikan untuk menyertakan batas atau tutup ujung yang akan berada di kedua sisi. Akhirnya, faktor ketinggian langit-langit Anda dan tingkat furnitur yang akan menghalangi pandangan pemain lain.

Setelah Anda memiliki dimensi meja Anda, Anda perlu memutuskan pada permukaan untuk bermain di. Ada banyak jenis permukaan yang tersedia, termasuk merasa, vinil, dan kayu. Apa pun yang Anda pilih, pastikan bahwa itu adalah noda-dan tahan air.

Sekarang bahwa Anda memiliki semua pengukuran meja Anda dan pilihan permukaan tahu, saatnya untuk mendapatkan belanja untuk meja. Tempat terbaik untuk menemukan satu adalah di sebuah kolam renang lokal atau Biliar toko. Setelah Anda menemukan meja yang Anda sukai, Anda perlu memutuskan pada penutup meja. Ada berbagai jenis penutup yang tersedia, termasuk kain, vinil, dan kulit.

Setelah Anda memilih sampul Anda, saatnya menyiapkan meja. Ikuti instruksi pabrikan untuk memasang kaki meja, pagar, dan kantong. Akhirnya, tambahkan aksen dekoratif yang Anda sukai.

Bermain kolam renang

Bermain renang adalah cara yang bagus untuk menghabiskan sore dengan teman-teman. Sangat mudah untuk belajar, dan Anda dapat bermain selama berjam-jam tanpa bosan. Satu hal yang perlu dipertimbangkan sebelum membeli meja biliar adalah seberapa berat itu. Meja biliar ringan dapat dipindahkan oleh satu orang, sementara meja yang lebih berat mungkin memerlukan dua orang untuk memindahkannya. Informasi ini akan membantu Anda memutuskan meja biliar mana yang tepat untuk kebutuhan Anda.

Kesimpulan

Jika Anda ingin membeli meja biliar, penting untuk mengetahui beratnya sebelum melakukan pembelian. Sementara kebanyakan meja biliar berkisar berat dari sekitar 80 hingga 120 pound, beberapa jauh lebih berat-hingga 350 pound! Jika Anda tidak yakin apakah meja biliar yang Anda incar terlalu berat untuk rumah atau properti Anda, hubungi ahli di toko lokal seperti ruang biliar yang dapat membantu Anda menentukan beratnya dan apakah itu cocok untuk ruang Anda.

Pre:berapa banyak untuk membalas meja kolam renang Last:seberapa besar ruangan untuk meja kolam renang