berapa banyak untuk membalas meja kolam renang

Semua Berita

berapa banyak untuk membalas meja kolam renang

2022/12/05

78

Berapa banyak untuk refeel meja biliar

Jika Anda berpikir untuk memperbaiki meja biliar Anda, Anda mungkin bertanya-tanya berapa biayanya. Jawabannya tergantung pada beberapa faktor, termasuk ukuran meja Anda dan jenis merasa yang Anda pilih. Secara umum, Anda dapat mengharapkan untuk membayar di mana saja dari $100 untuk $300 untuk memiliki meja biliar Anda refelted. Tentu saja, jika Anda memiliki tabel yang lebih besar atau khusus, harganya mungkin lebih tinggi. Dan jika Anda memilih premium, seperti wol kelas turnamen, Anda dapat mengharapkan untuk membayar pada spektrum kelas atas. Untuk mendapatkan perkiraan yang lebih akurat untuk proyek Anda, sebaiknya berkonsultasi dengan profesional. Mereka dapat melihat meja Anda dan membantu Anda memilih yang terbaik merasa untuk kebutuhan Anda.

Bagaimana mengetahui apakah meja biliar Anda perlu dilepas

Jika meja biliar Anda telah digunakan untuk sementara waktu, kemungkinan bahwa Merasa akhirnya akan mulai menunjukkan tanda-tanda keausan. Berikut adalah beberapa hal yang perlu diperhatikan yang dapat menunjukkan bahwa meja biliar Anda perlu dikembalikan:

-Rasanya mulai mengelupas atau mengangkat di tepinya.

-Ada bintik-bintik telanjang atau bercak botak di permukaan yang terasa.

-Warna yang dirasakan telah memudar secara signifikan.

-Bola kolam mulai terjebak dalam retakan atau celah-celah yang dirasakan.

Jika Anda melihat salah satu masalah ini, mungkin saatnya untuk memiliki meja biliar Anda refelted. Tergantung pada ukuran dan gaya meja Anda, biaya layanan ini dapat berkisar dari $100 hingga $300.

Berapa biaya untuk refeel meja biliar?

Biaya refelting meja biliar dapat bervariasi tergantung pada ukuran dan gaya meja, serta jenis merasa Anda memilih. Umumnya, Anda dapat mengharapkan untuk membayar antara $100 dan $300 untuk memiliki meja biliar Anda profesional refelted.

Jika Anda berguna dengan alat dan mencari untuk menghemat uang, Anda juga dapat menangani proyek sendiri. Anda harus membeli meja biliar berkualitas baik (yang akan menjalankan Anda sekitar $30-50), serta beberapa bahan lain seperti perekat dan staples. Setelah Anda memiliki semua yang Anda butuhkan, proses refelting meja biliar relatif mudah.

Lakukan sendiri vs refelting meja biliar profesional

Ketika datang ke meja biliar refelting, ada dua pilihan utama: do-it-yourself atau profesional. Ada pro dan kontra untuk kedua pendekatan, jadi penting untuk mempertimbangkan pilihan Anda dengan hati-hati sebelum membuat keputusan.

Jika Anda mempertimbangkan untuk melakukan pekerjaan itu sendiri, ketahuilah bahwa itu tidak sesederhana menerapkan nuansa baru ke permukaan meja. Permukaan batu tulis seluruh harus diampelas halus, dan kemudian merasa baru diterapkan dan dipangkas untuk ukuran. Prosesnya memakan waktu dan membutuhkan beberapa pengetahuan tentang pertukangan kayu. Jika Anda tidak memiliki pengalaman dengan jenis proyek ini, mungkin sebaiknya serahkan ke profesional.

Mempekerjakan seorang profesional untuk melakukan pekerjaan itu jelas akan memakan biaya lebih dari melakukannya sendiri, tetapi ada beberapa manfaat. Pertama, Anda dapat yakin bahwa pekerjaan akan dilakukan dengan benar. Kedua, profesional memiliki akses ke bahan berkualitas lebih baik daripada apa yang biasanya tersedia bagi konsumen. Dan ketiga, mereka biasanya bisa mendapatkan pekerjaan yang dilakukan lebih cepat dari yang Anda bisa sendiri.

Jadi, pilihan mana yang tepat untuk Anda? Jika Anda berguna dan memiliki waktu untuk mengabdikan untuk proyek, kemudian melakukannya sendiri mungkin menjadi pilihan yang layak. Tetapi jika Anda ingin hasil terjamin dan waktu penyelesaian yang lebih cepat, maka mempekerjakan profesional mungkin adalah taruhan terbaik Anda.

Bagaimana memilih ukuran dan warna meja biliar yang tepat terasa

Memilih ukuran yang tepat dan warna meja biliar merasa penting untuk memastikan permukaan bermain yang konsisten dan tampilan estetis. Ukuran meja biliar yang paling umum dirasakan adalah 7 kaki, 8 kaki, dan 9 kaki, meskipun ukuran lain tersedia. Warna meja biliar yang paling umum dirasakan adalah hijau, biru, dan hitam; Namun, warna lain mungkin tersedia juga.

Untuk memilih ukuran yang tepat dari meja biliar merasa, anda akan perlu mempertimbangkan ukuran meja biliar Anda dan ukuran kamar Anda. Jika Anda memiliki ruangan kecil, Anda mungkin ingin mempertimbangkan meja biliar berukuran lebih kecil. Jika Anda memiliki ruangan yang besar, Anda mungkin ingin mempertimbangkan meja biliar berukuran lebih besar. Anda juga perlu mempertimbangkan ketebalan batu tulis meja biliar dan apakah Anda ingin atau tidak meja kolam Anda memiliki rel.

Untuk memilih warna yang tepat dari meja biliar merasa, anda akan perlu untuk memperhitungkan warna kamar Anda dan gaya keseluruhan dekorasi rumah Anda. Jika Anda memiliki rumah bergaya tradisional, Anda mungkin ingin tetap dengan warna klasik seperti hijau atau biru. Jika Anda memiliki rumah gaya yang lebih modern, Anda mungkin ingin bereksperimen dengan warna yang berbeda seperti hitam atau merah. Pada akhirnya, terserah Anda warna apa yang Anda pilih untuk meja biliar Anda rasakan; Namun, perlu diingat bahwa warna yang lebih gelap akan menunjukkan kotoran dan keausan lebih mudah daripada warna yang lebih terang.

Cara merawat meja biliar Anda

Ketika datang ke meja biliar merasa, ada beberapa hal yang perlu Anda ingat untuk memperpanjang umur. Pertama dan terutama, selalu gunakan sikat atau kain lembut saat membersihkan permukaan-jangan pernah menggunakan abrasif karena ini akan merusak material.

Selain itu, cobalah untuk menghindari mengekspos meja untuk sinar matahari langsung atau panas yang berlebihan karena ini juga dapat menyebabkan keausan dini. Ketika tidak digunakan, pastikan untuk menutupi meja dengan kain tugas berat atau terpal untuk melindunginya dari debu dan kotoran.

Akhirnya, memiliki merasa profesional dibersihkan dan/atau diganti setiap beberapa tahun tergantung pada seberapa sering digunakan. Ini akan membantu menjaga meja biliar Anda terlihat dan bermain seperti baru selama bertahun-tahun yang akan datang!

Kesimpulan

Biaya untuk menghidupkan kembali meja biliar akan tergantung pada ukuran dan jenis meja biliar, serta kualitas yang dirasakan. Umumnya, Anda dapat mengharapkan untuk membayar di mana saja dari $100 sampai $300 untuk memiliki meja biliar Anda profesional refelted. Jika Anda merasa cenderung DIY, Anda dapat membeli meja biliar merasa kit untuk sekitar $30 dan mencoba proyek sendiri. Namun, perlu diingat bahwa ini adalah proses yang rumit dan sangat mudah untuk merusak meja biliar Anda jika Anda tidak berhati-hati.

Last:berapa harga meja kolam renang