bagaimana mengukur meja kolam renang

Semua Berita

bagaimana mengukur meja kolam renang

2022/09/16

64

Bagaimana mengukur meja biliar

Meja biliar datang dalam segala bentuk dan ukuran, tetapi satu hal penting yang perlu diingat ketika membeli satu adalah bahwa ukuran meja mempengaruhi seberapa baik itu akan bangku. Ketika Anda siap untuk membeli meja biliar, berikut adalah beberapa tip tentang cara mengukurnya sehingga Anda dapat yakin itu adalah ukuran yang tepat untuk ruangan Anda.

Apa itu meja biliar?

Meja biliar berukuran 48 "Per 30".
Meja biliar terbuat dari berbagai bahan, termasuk kayu ek, maple dan kenari. Mereka datang dalam berbagai bentuk, termasuk oval dan persegi panjang. Meja biliar bisa memiliki tujuh kantong atau enam belas.

Bagaimana mengukur meja biliar

Ini adalah panduan tentang cara mengukur meja biliar. Penting untuk melakukan pengukuran yang akurat sehingga Anda dapat membeli meja ukuran yang tepat untuk ruangan dan kebutuhan Anda.

1. Menggunakan tingkat untuk memastikan meja stabil.
2. Gunakan pita pengukur untuk mengukur panjang, lebar dan kedalaman meja. Ingatlah untuk membiarkan ruang di sekitar tepi meja.
3. Hitung rekaman persegi dari daerah di mana Anda berencana untuk menempatkan meja biliar menggunakan pengukuran ini. Ini akan membantu menentukan apakah meja biliar yang lebih kecil atau lebih besar diperlukan.
4. Bandingkan nomor ini dengan tabel yang tersedia di toko atau online dan pilih yang terbaik untuk kebutuhan Anda.

Apa dimensi meja biliar?

Ada banyak cara yang berbeda untuk mengukur meja biliar. Cara yang paling umum adalah menggunakan sistem metrik. Untuk mengkonversi dari inci ke meter, Bagilah inci dengan 3.2808.

Misalnya, jika sebuah objek berukuran lebar 36in, dalam 24in, dan tebal 1in, maka akan diukur sebagai metrik 3600/3, 2808 = 1,590mm.

Berapa tinggi meja biliar?

Ketinggian meja biliar diukur dari lantai ke rel atas.

Berapa lebar meja biliar?

Tabel biliar datang dalam berbagai lebar, yang dapat mempengaruhi cara bermain tabel. Untuk mengukur lebar meja biliar Anda, berdiri di sampingnya dan gunakan pita pengukur untuk mengukur jarak dari bahu ke tepi meja. Ini adalah lebar meja.

Bagaimana mengukur kondisi meja biliar

Jika Anda ingin membeli meja biliar, hal pertama yang perlu Anda lakukan adalah mengukur ukuran ruangan yang akan anda masuki. Gunakan pita pengukur dan Tandai panjang dan lebar ruang. Selanjutnya, gunakan persegi untuk menentukan tinggi meja. Akhirnya, kalikan angka-angka itu bersama-sama untuk mendapatkan total rekaman persegi kamar Anda.

Sekarang setelah Anda memiliki pengukuran meja Anda, saatnya untuk melihat apa yang tersedia di pasar. Anda akan ingin mempertimbangkan tidak hanya harga tetapi juga fitur dari tabel yang Anda minati. Beberapa hal yang perlu dicari meliputi: Berapa banyak kantong di rel; Berapa banyak rel yang ada; Seberapa tinggi saku; Apakah ada bagian atas yang empuk?

Setelah Anda mempersempit pilihan anda, saatnya untuk membawa profesional berpengalaman untuk melihat ruang Anda dan memastikan semuanya sesuai untuk tujuan. Seorang pro juga dapat membantu Anda memilih jenis Meja akan bekerja paling baik di kamar Anda, berdasarkan dimensi.

Cara memperbaiki meja biliar

Jika Anda memiliki meja biliar yang tidak bermain merata, atau jika tidak tingkat, ada beberapa langkah mudah yang dapat anda ambil untuk memperbaiki masalah ini. Ikuti petunjuk ini dan meja biliar Anda akan bermain seperti baru dalam waktu singkat!

Pre:berapa banyak bola di meja kolam renang Last:Berapa banyak ruang yang diperlukan untuk meja biliar