bagaimana menggantikan meja kolam renang

Semua Berita

bagaimana menggantikan meja kolam renang

2022/10/31

60

Cara mengganti meja biliar merasa

Meja biliar adalah perlengkapan populer di banyak rumah, dan mereka juga merupakan bagian utama dari banyak klub malam. Tapi apa yang terjadi ketika meja biliar Anda perlu diganti? Jika Anda seperti kebanyakan orang, hal terakhir yang ingin Anda lakukan adalah pergi keluar dan membeli yang baru. Dan di situlah menggantikan meja biliar merasa masuk. Pada artikel ini, kami akan mengajarkan semua yang perlu Anda ketahui tentang mengganti meja biliar merasa, dari berbagai jenis merasa untuk cara terbaik untuk melakukannya. Kami ingin memastikan anda memiliki semua informasi yang Anda butuhkan sebelum membuat keputusan penting itu.

Apa yang dirasakan meja biliar?

Meja biliar merasa adalah bahan yang digunakan untuk menutupi permukaan meja kolam renang. Ini biasanya terbuat dari wol atau kapas dan dapat dibersihkan dengan penyedot debu. Meja biliar merasa juga bisa diganti jika menjadi usang atau rusak.

Cara mengganti meja biliar merasa

Jika meja biliar Anda terasa seperti itu terjebak ke merasa, ada kemungkinan baik bahwa Anda perlu mengganti merasa. Mengganti meja biliar merasa adalah tugas yang mudah yang dapat dilakukan oleh siapa saja dengan sedikit pengetahuan dan beberapa alat. Berikut adalah langkah-langkah untuk mengganti meja biliar merasa:

1. Menghapus benda yang mungkin menghalangi jalan rol merasa. Ini termasuk kursi, meja, bola, dan benda-benda lainnya.

2. Menghapus setiap perekat tua dari sekitar tepi merasa. Jika ada residu perekat lama pada rol itu sendiri, gunakan pelarut seperti aseton untuk menghapusnya sebelum menggunakannya lagi.

3. Balikkan rol sehingga sisi perekat menghadap ke bawah dan letakkan di antara meja dan permukaan yang terasa. Tekan dengan kuat pada rol saat mengangkat di tepi kedua permukaan untuk membuat segel. Pastikan untuk tidak mencubit atau meregangkan kedua permukaan secara berlebihan-ini dapat menyebabkan mereka merobek selama instalasi di kemudian hari.

4. Tempat Baru merasa di atas segel perekat dan tekan ke bawah (itu harus mengambil beberapa perusahaan menekan). Memangkas kelebihan merasa, menjadi sadar untuk tidak memotong permukaan kayu yang mendasari.

5. Menerapkan lapisan cahaya perekat untuk rol, dan tekan tegas terhadap permukaan merasa. Biarkan perekat mengering setidaknya selama 30 menit sebelum menggunakan meja.

Jenis meja biliar merasa

Ada beberapa jenis meja biliar merasa tersedia di pasar. Setiap jenis memiliki kelebihan dan kekurangan tersendiri.

Merasa untuk pemain kolam Amerika: jenis merasa dibuat untuk digunakan pada tabel gaya Amerika. Ini lebih tebal dari jenis bulu lainnya, yang membuatnya lebih tahan lama. Pemain gabungan Amerika lebih menyukai jenis ini karena memberikan kecepatan rebound dan tembakan yang lebih baik.

Merasa untuk pemain renang Inggris: jenis merasa lebih tipis dari jenis lain merasa dan dirancang untuk digunakan pada tabel bergaya Inggris. Ini memberikan rebound yang baik dan kecepatan tembakan, tetapi menderita daya tahan dibandingkan dengan gaya Amerika merasa. Orang Inggris lebih memilih jenis merasa karena lebih murah dan lebih mudah untuk mempertahankan.

Pro dan kontra dari berbagai jenis meja biliar merasa

Ada banyak jenis merasa tersedia di pasar, dan dapat sulit untuk memutuskan mana yang tepat untuk meja biliar Anda. Berikut adalah beberapa pro dan kontra dari masing-masing jenis:

Linen: Linen merasa adalah pilihan yang paling mahal, tetapi juga yang paling tahan lama. Ini tahan terhadap kelembaban dan kotoran, sehingga akan bertahan lebih lama dari jenis bulu lainnya.

Kain: kain merasa lebih murah dari linen merasa, tapi itu tidak tahan lama. Ini mungkin tidak bertahan selama linen terasa, dan mungkin perlu diganti lebih sering karena keausan.

Poliester: poliester merasa adalah pilihan yang baik jika Anda ingin pilihan anggaran-ramah yang masih menawarkan daya tahan. Ini mungkin tidak bertahan selama jenis rasa lainnya, tetapi biasanya tidak memerlukan penggantian yang sering.

Bagaimana memilih jenis meja biliar yang tepat terasa

Ketika Anda siap untuk mengganti meja biliar Anda merasa, ada beberapa hal yang perlu Anda pertimbangkan.

Hal pertama adalah ukuran yang dirasakan. Jika meja Anda lebih kecil, maka putaran merasa kemungkinan pilihan terbaik. Jika meja Anda lebih besar, maka persegi panjang atau persegi terasa mungkin lebih baik.

Dalam hal warna, memilih warna terang atau gelap akan tergantung pada dekorasi ruangan Anda. Warna terang akan bekerja lebih baik di kamar terang dan warna gelap akan bekerja lebih baik di kamar yang lebih gelap.

Hal berikutnya yang perlu dipertimbangkan adalah bahan yang dirasakan terbuat dari. Ada tiga jenis utama merasa: rambut kuda, kapas, dan wol. Bulu kuda merasa adalah yang termurah dan biasanya digunakan untuk meja yang lebih kecil yang tidak membutuhkan banyak padding. Cottonfelt sedikit lebih mahal tetapi memiliki lebih banyak padding dan dapat digunakan pada tabel yang lebih besar. Woodenfelt adalah yang paling mahal tetapi juga memiliki bantalan yang paling dan dapat digunakan pada berbagai ukuran meja.

Kesimpulan

Jika meja biliar Anda menunjukkan usianya, mungkin sudah saatnya untuk mengganti yang terasa. Merasa adalah bagian penting dari setiap meja biliar dan harus diganti setidaknya sekali setiap lima tahun. Saat mengganti merasa, penting untuk memilih jenis yang tepat merasa untuk meja Anda. Ada tiga jenis merasa: sintetis, wol, dan chenille. Sintetis merasa adalah pilihan termurah dan akan Aus dengan cepat. Wol merasa lebih mahal tetapi berlangsung lebih lama dari chenille atau sintetis merasa. Chenille terasa adalah yang paling mahal tetapi juga yang paling tahan lama.

Pre:bagaimana menetapkan meja kolam renang Last:bagaimana menggerakkan meja kolam renang