apa yang merupakan tabel pool ukuran peraturan

Semua Berita

apa yang merupakan tabel pool ukuran peraturan

2022/10/31

59

Apa itu tabel biliar ukuran peraturan

Ketika datang ke pengaturan tabel ukuran kolam renang, ada beberapa hal yang perlu Anda ketahui. Yang pertama adalah bahwa ada tiga ukuran peraturan utama: 8 'x 10', 9 'x 12' dan 10 'x 14'. Kedua adalah bahwa ukuran ini mengacu pada permukaan bermain saja; Meja mungkin lebih besar atau lebih kecil dalam dimensi lain. Akhirnya, Anda perlu mengetahui berbagai jenis kantong dan bagaimana dimensinya. Jika Anda berencana untuk membeli meja biliar yang tidak secara otomatis berukuran untuk kamar Anda, penting untuk memahami rincian ini sehingga Anda bisa mendapatkan meja yang tepat untuk ruang Anda.

Apa itu tabel biliar ukuran peraturan?

Peraturan ukuran meja biliar adalah nama resmi untuk meja yang telah dirancang khusus untuk dimainkan oleh delapan pemain. Meja biliar jenis ini biasanya jauh lebih kecil daripada meja biliar standar, sehingga lebih mudah dan lebih cepat untuk bermain. Selain itu, kantong biasanya lebih dekat bersama-sama, yang membuat tembakan lebih sulit.

Kelebihannya adalah

Ukuran peraturan meja biliar adalah jenis meja biliar yang populer yang memiliki area bermain lebih kecil daripada meja biliar standar. Permukaan bermain yang lebih kecil ini membuatnya lebih mudah untuk mengontrol tembakan Anda, menjadikannya pilihan tepat untuk pemain yang baru memulai atau mereka yang ingin bermain dalam pengaturan yang lebih intim. Keuntungan lain dari tabel biliar ukuran regulasi adalah bahwa mereka cenderung lebih murah daripada tabel kolam renang ukuran standar.

Kekurangannya adalah

Tabel biliar ukuran peraturan lebih besar dari tabel biliar standar dan bisa lebih sulit untuk bergerak. Mereka juga cenderung biaya lebih untuk membeli dan memelihara. Akhirnya, mereka mungkin tidak cocok untuk ruang sebanyak meja biliar standar.

Bagaimana memilih tabel biliar ukuran peraturan yang tepat?

Ada beberapa hal yang perlu dipertimbangkan sebelum membeli meja biliar ukuran peraturan. Berikut adalah beberapa kiat:

-Ketinggian meja harus sebanding dengan ukuran orang yang bermain di atasnya. Jika Anda pendek, jangan membeli meja yang terlalu tinggi; Jika Anda tinggi, pilihlah yang terlalu rendah.

-Lebar tabel juga penting. Anda tidak ingin menjadi sempit saat bermain.

-Jumlah kantong di atas meja juga merupakan faktor. Banyak orang lebih suka meja dengan delapan atau sembilan kantong karena mereka pikir itu membuat permainan lebih menantang.

-Akhirnya, pastikan untuk memeriksa berapa banyak ruang yang tersedia di sekitar meja. Kadang-kadang ada ketentuan tentang seberapa besar ruang di sekitar meja harus agar memenuhi syarat sebagai ukuran peraturan, jadi penting untuk mengetahui persyaratan tersebut sebelum melakukan pembelian.

Kesimpulan

Jika Anda ingin membeli meja biliar, penting untuk mengetahui ukuran peraturannya. Ini adalah ukuran meja yang sebenarnya digunakan dalam permainan kompetitif. Ada beberapa jenis meja, tetapi semuanya jatuh ke dalam satu dari dua ukuran: 9 kaki dengan 6 kaki atau 9 kaki dengan 8 kaki. Mengetahui ukuran yang Anda butuhkan akan menghemat banyak uang dan kerumitan di jalan.

Pre:bagaimana meja kolam renang diukur Last:bagaimana mengukur meja kolam renang