apa dimensi meja kolam renang

Semua Berita

apa dimensi meja kolam renang

2022/12/05

56

Apa dimensi dari meja biliar

Meja biliar adalah perabot yang ingin dimiliki banyak orang di rumah mereka. Ini adalah cara yang bagus untuk menghibur tamu, dan itu juga dapat digunakan sebagai bagian dari peralatan latihan. Namun, sebelum Anda membeli meja biliar, Anda perlu memastikan bahwa Anda memiliki cukup ruang untuk itu. Anda juga perlu mempertimbangkan dimensi ruangan di mana Anda akan menempatkan meja biliar. Pada artikel ini, kita akan membahas dimensi meja biliar dan bagaimana memilih ukuran yang tepat untuk rumah Anda.

Empat ukuran meja biliar utama

Ada empat ukuran meja biliar utama:

7-kaki meja biliar: Ini adalah ukuran yang paling populer dari meja biliar. Mereka biasanya ditemukan di rumah dan pengaturan komersial yang lebih kecil seperti bar dan pub.

Meja biliar 8 kaki: ini sedikit lebih besar dari meja 7 kaki dan biasanya ditemukan dalam pengaturan komersial menengah hingga besar seperti ruang biliar dan ruang kolam renang.

Meja biliar 9-kaki: Ini adalah ukuran meja biliar terbesar dan biasanya hanya ditemukan dalam pengaturan komersial atau turnamen besar.

Meja biliar 10 kaki: Ini adalah ukuran meja biliar terbesar dan biasanya hanya ditemukan dalam pengaturan komersial atau turnamen besar.

Tiga ukuran meja biliar paling populer

Ketika datang untuk memilih meja biliar, ukuran merupakan pertimbangan penting. Meja biliar datang dalam berbagai ukuran, tetapi tiga yang paling populer adalah 7-kaki, 8-Kaki, dan 9-kaki.

7-kaki meja kolam renang adalah pilihan terkecil dan biasanya paling cocok untuk rumah atau ruang yang lebih kecil. Mereka dapat menantang untuk pemula, tetapi mereka adalah pilihan yang bagus jika Anda tidak memiliki banyak ruang untuk bekerja dengan.

Meja biliar 8-kaki adalah ukuran yang paling populer dan menawarkan media bahagia antara meja 7 kaki yang lebih kecil dan meja 9 kaki yang lebih besar. Mereka bagus untuk semua tingkat keterampilan dan dapat digunakan di pengaturan rumah dan komersial.

Meja biliar 9-kaki adalah ukuran terbesar yang tersedia dan menawarkan pengalaman bermain profesional sejati. Mereka sering ditemukan dalam pengaturan komersial seperti bar dan ruang kolam renang, tetapi mereka juga dapat digunakan di rumah jika Anda memiliki ruang untuk mengakomodasi mereka.

Apa ukuran meja biliar terbaik untuk Anda?

Ada beberapa hal yang perlu dipertimbangkan ketika memilih ukuran meja biliar terbaik untuk Anda. Yang pertama adalah ukuran kamar Anda. Pastikan Anda memiliki cukup ruang di sekitar meja untuk bermain dengan nyaman. Yang kedua adalah jenis permainan yang ingin anda mainkan. Meja biliar tersedia dalam berbagai ukuran untuk berbagai permainan. Misalnya, Meja biliar dengan ukuran peraturan memiliki panjang 8 kaki dengan lebar 4 kaki dan dimaksudkan untuk kompetisi serius. Jika Anda mencari permainan yang lebih kasual, Meja yang lebih kecil mungkin lebih baik untuk Anda. Ketiga, pertimbangkan siapa yang akan bermain dengan Anda. Jika Anda mencari permainan yang ramah keluarga, Meja yang lebih kecil mungkin lebih baik sehingga setiap orang dapat mencapai bola dengan mudah. Akhirnya, pikirkan Anggaran anda. Meja biliar yang lebih besar bisa lebih mahal, jadi jika Anda pada anggaran yang ketat, Meja yang lebih kecil mungkin cara untuk pergi.

Bagaimana memilih meja biliar ukuran yang tepat

Ketika datang untuk memilih meja biliar ukuran yang tepat, ada beberapa hal yang perlu Anda pertimbangkan. Yang pertama adalah ukuran ruangan yang harus Anda kerjakan. Yang kedua adalah berapa banyak orang yang Anda ingin dapat bermain pada saat yang sama. Dan yang ketiga adalah apa jenis permainan kolam renang Anda ingin bermain.

Misalnya, jika Anda hanya memiliki ruang kecil untuk bekerja dengan, maka Anda mungkin ingin mempertimbangkan untuk mendapatkan meja biliar mini. Ini sangat cocok untuk anak-anak atau untuk orang-orang yang hanya ingin menembak beberapa kolam renang sendiri. Tetapi jika Anda memiliki ruang yang besar dan Anda ingin dapat menampung banyak orang, maka Anda akan membutuhkan meja biliar ukuran penuh.

Sejauh permainan pergi, ada tabel ukuran yang berbeda untuk permainan yang berbeda. Misalnya, standar delapan bola dimainkan di meja tujuh kaki sementara sembilan bola dimainkan di meja delapan kaki. Jadi jika Anda tahu permainan apa yang ingin anda mainkan, itu akan membantu mempersempit pilihan Anda.

Pada akhirnya, penting untuk memilih ukuran yang sesuai dengan kebutuhan dan ruang Anda. Sedikit penelitian akan pergi jauh dalam membantu Anda menemukan meja biliar yang sempurna untuk rumah Anda.

Kesimpulan

Meja biliar adalah persegi panjang dan ukuran standar untuk sebagian besar meja adalah panjang 8 kaki dengan lebar 4 kaki. Namun, ada juga ukuran yang lebih kecil seperti meja 7-kaki dan 9-kaki. Dimensi meja biliar penting untuk dipertimbangkan karena Anda perlu memastikan Anda memiliki cukup ruang di ruang permainan atau ruang bawah tanah untuk meja. Anda juga harus meninggalkan cukup ruang di sekitar meja sehingga pemain dapat bergerak bebas tanpa menabrak apa pun.

Pre:seberapa besar meja kolam renang Last:dari apa meja kolam renang terbuat