Bagaimana mengatur meja biliar

Semua Berita

Bagaimana mengatur meja biliar

2022/09/06

65


Biliar adalah permainan klasik yang dapat dinikmati oleh orang-orang dari segala usia. Jika Anda memiliki meja biliar Anda sendiri, itu bisa menjadi sumber hiburan bagi Anda dan teman Anda. Tapi sebelum Anda dapat mulai bermain, Anda perlu mengatur meja dengan benar. Artikel ini akan menunjukkan cara melakukan hal itu.

Meja biliar

Menyiapkan meja biliar adalah proses yang relatif sederhana, tetapi ada beberapa hal yang perlu diingat untuk mendapatkan hasil terbaik. Pertama, Anda perlu memastikan bahwa permukaan meja sejajar. Hal ini dapat dicapai dengan menggunakan tingkat atau hanya dengan menempatkan tingkat semangat di atas meja. Setelah permukaan sejajar, Anda harus memilih ukuran meja yang tepat untuk ruangan Anda. Meja ukuran standar biasanya panjangnya 9 kaki, tetapi ada juga ukuran yang lebih kecil dan lebih besar yang tersedia.

Setelah Anda memilih ukuran meja yang tepat, Anda perlu memutuskan jenis kain yang ingin Anda gunakan. Ada banyak jenis kain yang tersedia, tetapi pilihan paling populer untuk digunakan di rumah dirasakan. Merasa memberikan permukaan yang halus bagi bola untuk berguling dan mudah dirawat. Setelah Anda memilih jenis kain, Anda perlu menempelkannya ke meja menggunakan staples atau perekat.

Setelah kain terpasang, Anda harus memilih jenis isyarat kolam renang yang ingin Anda gunakan. Ada banyak jenis dan gaya isyarat yang tersedia, jadi penting untuk memilih yang sesuai dengan gaya bermain Anda. Anda juga perlu mempertimbangkan berat dan keseimbangan isyarat

Bola logam

Ada beberapa cara yang berbeda untuk mengatur bola Anda untuk permainan biliar. Cara yang paling umum adalah dengan hanya Rak mereka dalam segitiga, dengan 8-bola di tengah dan bola lain spasi merata di sekitarnya. Namun, ada cara lain untuk mengatur bola juga, seperti metode "Berlian" atau metode "laba-laba". Apapun cara yang Anda pilih, pastikan bahwa semua bola saling menyentuh sehingga mereka tidak bisa bergerak terlalu banyak ketika Anda memecahkannya.

Isyarat tangan

Isyarat adalah bagian terpenting dari meja biliar. Mereka datang dalam berbagai ukuran, bobot, dan bahan. Jenis isyarat yang Anda gunakan akan tergantung pada gaya bermain Anda.

Ada tiga jenis isyarat utama:

Istirahat isyarat: isyarat ini dirancang untuk memecahkan bola terpisah pada awal permainan. Mereka biasanya lebih berat daripada jenis isyarat lainnya dan memiliki poros yang lebih pendek.

Langsung isyarat: isyarat ini digunakan untuk melompat bola atas rintangan di atas meja. Mereka memiliki ujung khusus yang membantu mengangkat bola ke udara.

Bermain isyarat: isyarat ini digunakan untuk memukul bola di sekitar meja. Mereka datang dalam bobot dan ukuran yang berbeda sehingga Anda dapat memilih salah satu yang sesuai dengan gaya bermain Anda.

Cara menyiapkan meja biliar

Meja biliar adalah tambahan yang bagus untuk setiap ruang permainan rumah. Meskipun mungkin tampak seperti tugas yang menakutkan untuk mengatur satu, itu sebenarnya cukup sederhana. Ikuti langkah-langkah ini dan Anda akan memiliki meja biliar Anda diatur dalam waktu singkat!

1. Memilih tempat tingkat di ruang permainan Anda untuk meja. Sangat penting bahwa meja adalah tingkat sehingga bola bergulir secara merata. Gunakan tingkat untuk memeriksa sebelum Anda mulai menyiapkan tabel.

2. Tempatkan bingkai meja di tempat yang dipilih. Pastikan bahwa semua kaki menyentuh tanah secara merata.

3. Membuka gulungan merasa dan meletakkannya di atas bingkai meja, stapel itu turun di sekitar tepi. Pastikan untuk menghaluskan kerutan yang terasa saat Anda pergi.

4. Pasang rel ke bagian atas bingkai menggunakan sekrup atau paku. Rel harus pas dengan yang dirasakan.

5. Menggantung cahaya di atas tengah meja, memastikan bahwa itu aman dan tidak akan jatuh saat bermain.

6. Menempatkan bola di rak mereka dan Anda siap untuk bermain!

Cara bermain biliar

Jika Anda ingin menambahkan sentuhan kelas ke ruang permainan rumah Anda, atau ingin mengesankan teman-teman Anda dengan keterampilan kolam renang Anda, maka Anda harus belajar cara bermain biliar. Panduan ini akan mengajarkan Anda dasar-dasar permainan, dari menyiapkan meja untuk mengambil gambar Anda. Dengan sedikit latihan, Anda akan bermain seperti seorang profesional dalam waktu singkat!

Permainan biliar

Ada beberapa permainan yang berbeda yang dapat dimainkan di meja biliar. Yang paling umum adalah mungkin delapan bola, tetapi ada juga sembilan bola, Kolam renang lurus, dan snooker. Delapan bola dimainkan dengan 15 bola-Tujuh Bola bergaris, tujuh bola berwarna padat, dan bola hitam. Pemain mencoba untuk mengantongi semua bola dari kelompok mereka ditugaskan (bergaris atau padat) dan kemudian bola hitam. Sembilan bola mirip, tetapi pemain harus memukul bola bernomor terendah pertama dan mencoba untuk mengantongi 9-bola terakhir. Kolam Renang lurus juga serupa, tetapi tidak ada kelompok bola yang ditugaskan-pemain dapat mengantongi bola apa pun yang mereka pilih. Snooker adalah sedikit lebih rumit, dengan 22 bola-15 bola merah, enam bola berwarna, dan bola hitam. Pemain pertama harus saku semua bola merah dan kemudian mencoba untuk saku bola berwarna dalam rangka, dengan bola hitam yang bernilai tujuh poin.

Kesimpulan

Sekarang Anda tahu bagaimana mengatur meja biliar, semua yang tersisa adalah untuk keluar sana dan mulai bermain! Memiliki meja Anda sendiri di rumah akan memberikan berjam-jam kesenangan dan hiburan untuk Anda dan tamu Anda. Apakah Anda sedang bermain sendiri atau dengan kelompok, biliar adalah cara yang bagus untuk bersantai dan bersenang-senang. Jadi tunggu apa lagi? Bersiap-siap dan mulai menembak beberapa KOLAM RENANG!

Pre:Berapa banyak ruang yang diperlukan untuk meja biliar Last:ukuran apa tabel kolam peraturan